SMS Buyer Server Pulsa Murah

SMS Buyer Server Market Pulsa
CV. Market Chip Multiguna


Selain menyediakan Fitur Autoreg Downline Pulsa Murah, Market Pulsa juga memberikan Fasilitas SMS Buyer bagi semua member Setia Market Pulsa. Jika Anda masih awam mengenai SMS buyer atau yang dikenal juga dengan SMS end user alias SMS iklan, Anda bisa menyimak penjelasan di bawah ini.

SMS Buyer atau biasa juga disebut dengan SMS End User adalah SMS info yang Pembeli Terima yang berisi pemberitahuan bahwa nomer HP sudah berhasil terisi oleh Sebuah Server Pulsa. SMS ini layaknya kita mengisi pulsa Indosat dengan menggunakan M-Tronik / Isev. SMS End User ini otomatis terkirim dari server untuk setiap transaksi yang sukses, jadi bukan dikirim manual oleh CS ataupun Anda. SMS Buyer biasa juga disebut SMS Notifikasi Pembeli.


Format Standar SMS Buyer Market Pulsa

Isi SMS Buyer standarnya adalah sebagai berikut :
"Nomor Anda telah diisi oleh ... (NAMA OUTLET ANDA) sebesar ... (NOMINAL PENGISIAN) Reff ... (VOUCHER SERIAL NUMBER). Kami juga melayani pembayaran rekening PLN, Token PLN dan Voucher Game"

contoh : Mba WIDYA AYU LUSIANA mengisi pulsa As nominal 10.000 di counter Anda yang bernama BERKAH CELL. Trx pengisian pulsa SUKSES dengan SN : 123455667788.

Maka selain mendapatkan SMS dari TELKOMSEL, Mba WIDYA AYU LUSIANA juga akan mendapatkan SMS dari server kami dengan isi sebagai berikut,


"Nomor Anda telah diisi oleh BERKAH CELL sebesar 10 .000 SN 123455667788. Kami juga melayani pembayaran rekening PLN, Token PLN dan Voucher Game"

Cara Edit SMS Buyer Pada Server Market Pulsa

Jika Anda merasa SMS Buyer dari server terlalu standart isinya maka Anda bisa mengubah alias mengedit isi SMS Buyer tersebut secara mandiri. Caranya :
Ketik : IKLAN.Isi SMS Buyer yang diinginkan
Contoh : IKLAN.Terima kasih telah isi pulsa [nominal],000 di [namareseller] dgn SN [sn].Kami juga melayani fotocopy,Print Out dan ATK.
Kirim ke : SMS CENTER
Keterangan : isi SMS Buyer maksimal 140 karakter

Jika Anda telah mendapatkan SMS reply SUKSES maka SMS Buyer akan berubah menjadi
"Terima kasih telah isi pulsa 10.000 di BERKAH CELL dgn SN 123455667788. Kami juga melayani fotocopy,Print Out dan ATK."

Cara Hapus atau NonAktfikan SMS Buyer Server Market Pulsa

Apabila Anda merasa tidak suka dan ingin menghapus SMS Buyer tersebut, Anda bisa menonaktifkannya.
Caranya :
Ketik : IKLAN.
Contoh : IKLAN.
Kirim ke : SMS CENTER

Maka secara otomatis SMS Buyer akan dihapus.

Dengan Memasukan Alamat Email Anda Pada Kolom dibawah ini, Anda Akan Dapat Kiriman Artikel Terbaru secara GRATIS dari MARKET PULSA di Inbox Email Anda

0 Response to "SMS Buyer Server Pulsa Murah"

Posting Komentar