Perbedaan Center Telegram Asli dan Palsu Market Pulsa


Salah Satu Cara Transaksi Pengisian Pulsa di Server Market Pulsa yaitu dengan menggunakan Telegram ( Baca : Cara Transaksi Via Telegram ) Namun bagi Anda yang masih pemula tidak kami anjurkan untuk menggunakan Telegram karena banyak Hacker yang memanfaatkan Telegram untuk membobol Saldo Mitra Kami, Anda bisa menggunakan Alternatif lain untuk melakukan pengisian pulsa, bisa Transaksi Isi Pulsa Via Aplikasi Android, Transaksi Isi Pulsa Via WhatsApp atau Transaksi Isi Pulsa menggunakan Jalur SMS.

Perbedaan Center Telegram Asli dan Palsu Market Pulsa


Jika Anda tetap ingin menggunakan Transaksi Isi Pulsa Lewat Telegram, kami sarankan agar ekstra hati hati jangan sampai Anda memilih Center Telegram Palsu dikolom pencarian Telegram. Dibawah ini Gambar Perbedaan Center Telegram Asli dan Center Telegram Palsu.
Perbedaan Center Telegram Asli dan Palsu Market Pulsa


CENTER PALSU : Terlihat dicenter palsu itu meminta nomor hp anda yang terdaftar dan kemudian meminta kode / OTP yang masuk kenomor tersebut, jika kode OTP itu Anda berikan maka ID anda akan dibobol melalui telegram tersebut.

CENTER ASLI : Dicenter Telegram yang asli setelah /start and akan langsung diberikan Kode ID telegram anda untuk dipararelkan , beserta format dan anjuran untuk kirimnya ke center kami.

TELEGRAM CENTER (ASLI) : @MAcenterBot
TELEGRAM KOMPLAIN : @MA_Helpdesk


Kalau bingung Transaksi melalui telegram lebih kami sarankan untuk tanya-tanya trx via WA saja

WA KOMPLAIN : 081335636664 ( bisa chat seperti biasa ) atau Chat Ke WA CENTER dengan Format KOM. Isi Pertanyaan lalu kirim kesalah satu WA Center dibawah ini
085607551999

085708993999
085790644999

Dengan Memasukan Alamat Email Anda Pada Kolom dibawah ini, Anda Akan Dapat Kiriman Artikel Terbaru secara GRATIS dari MARKET PULSA di Inbox Email Anda

0 Response to "Perbedaan Center Telegram Asli dan Palsu Market Pulsa"

Posting Komentar